Web Counter


Menurut Anda Bagaimana Tampilan Web ini..???

Buku Tamu








Inaugurasi FKH 45 [Avenzoar]

Review Yahoo Messenger 10

Bagi para pecinta dunia maya Yahoo Messenger ato yang lebih dikenal dengan YM merupakan salah satu pendukung untuk melakukan chating yang sering digunakan. Dan kali ini Yahoo telah mengeluarkan versei terbarunya yaitu versi 10, diversi YM 10 ini ada beberapa fiture baru yang akan menambah asiknya ber-YM-ria dengan temand-temand kita.
Fiture-fiture terbaru tersebut diantaranya
  • Pilihan Bahasa yang akan digunakan,  pada YM 10 ini sebelum melakukan login diberikan pilihan bahasa yang nantinya akan digunakan YM dalam hal ini Bahasa Indonesia juga telah masuk dalam pilihan tersebut.
  • Fiture keDua YM 10 yang akan saya sampaikan adalah Y! Update. Di versi YM 10 ini juga terdapat tab Y! Update yang menampilkan semua status terbaru dari teman-teman yang sedang onLine, update status ini menyerupai yang dimiliki Facebook.  Y! Update juga akan menampilkan konfirmasi jika ada yang merubah status, gambar konfirmasi akan tampil di kanan bawah monitor. Satus yang ditampilkan juga dapat memuat berbagai macam emotion yang sesuai dengan pengguna inginkan.
  • Fiture terakhir yang akan saya sampaikan mengenai YM 10 ini adalah fasilitas Video Call yang lebik baik lagi. Pada fiture ini user dapat lebih mudah melakukan komunikasi karena selain melalui taxt, user juga dapat melihat lawan bicara dan secara live mendengarkan suara dari lawan bicaranya.
Selain dari ketiga fiture-fiture tersebut sebenarnya masih banyak lagi perbedaan yang ada dari versi sebelumnya, baik itu dari sisi kecepatan, fasilitas emotions dan tampilan.
Untuk itu bagi yang ingin menikmatinya bisa langsung melakukan instalasi secara onLine atau secara offLine dengan cara mendownload disini.

0 komentar: