Web Counter


Menurut Anda Bagaimana Tampilan Web ini..???

Buku Tamu








Inaugurasi FKH 45 [Avenzoar]

I’m in Love

Aku tak mengerti ini apa?
Ini bukanlah gaya, bukanlah energi
bukan juga massa, apalagi momentum
Tapi aku baru sadar
ini lah yang dinamakan getaran cinta
sungguh kasih…
frekuansi cintamu beresonansi di dalam hatiku
Impuls cinta telah menjalar di tubuhku

fluida cinta merasuki sel tubuhku
mengalir lewat difusi & osmosis
sungguh kasih…
Dirimu telah terukir dalam neuron otakku
Bahkan ketika mati pun
DNAku masih mentrasnkripsi senyawa cintamu
kau telah bisikkan cinta dengan frekuensi ultrasonik dalam diriku
Kau telah percikkan senyawa sayang padaku
Hidupmu tentramkan molekul di jiwaku
Seumur hidupku…
Sampai atom-atomku musnah
kau tetap milikku selamanya
Sungguh… maafkan aku kasih
maafkan kata yang telah terucap
Sikap yang telah aku perbuat
Tak bermaksud aku menyakitimu
akan ku hapus semuanya bila ku mampu
Jika aku bisa memutar waktu
maafkan jika aku sulut amarahmu
Aku tak bermaksud seperti itu
aku hanya tak mampu bicara jujur padamu
AKU MENCINTAIMU…
hanya untuk dirimu kasih
sungguh…
Cinta itu datang..
Dari mata turun ke hati
Dari hati bergetar tiada henti
dari getar menjadi rindu setengah mati
Cintaku bukanlah software bajakan
bukan juga opensource
yang diobral murah pada siapa saja
Cinta itu tidaklah buta
Tetapi cinta itulah yang membutakan kita
Tapi aku sadar
ini hanyalah semu fatamorgana
Cinta ini hanya dilandasi dengan cinta  pada rupa
Patutkah kita mencitai sesuatu di dunia ini
melebihi kecintaan pada Allah & Rasul-nya

Secret Code Abhisekha
Science in Love

By: TxT_4lianze@plasa.com

0 komentar: